Monday 21 September 2020

Aku dan Hot Wheels

Hot Wheels Indonesia

Aku dan Hot Wheels
- Lama tidak muncul untuk ngeblog, kali ini ditengah kesempatan ketika WFH di masa panemi ini Mas Hyda mencoba menulis sedikit cerita. Cerita yang tidak begitu penting sebetulnya, tapi mungkin suatu saat bisa jadi cerita untuk anak-anak nanti. #Uhuuukk 

Jadi sejak bulan Maret 2020 kemarin Mas Hyda sudah sering sekali bekerja dari rumah atau istilah kerennya Work From Home (WFH). Ditengah pandemi Covid-19 ini banyak kegiatan yang sangat dibatasi terutama untuk keluar dari rumah dan yang bersifat kumpul kumpul dengan banyak orang. Kantor tempat Mas Hyda bekerja pun memberlakukan hal yang sama, jadi sistem yang digunakan adalah 50% bekerja dari kantor dan 50% lagi WFH yang selalu di rolling untuk bergantian dengan yang lain. 

Nah dimasa kegabutan melanda ini Mas Hyda yang dari dulu termasuk "Kaum Rebahan" jadi doyan keliling Youtube via Hp butut. Disitulah awal pertama mulai tertarik dengan Diecast Hot Wheels setelah menemukan video hunting Hot Wheels di Amrik sono dari videonya om OIOISQUAD a.k.a Bayu Hidayat pada sekitar bulan Juni-Juli 2020. Sebetulnya sudah dari dulu Mas Hyda tahu tentang Hot Wheels ini, tapi masih belum tertarik saja. Dan mulai tertarik ketika nonton video hunting item Hot Wheels di toko dan pasar loak dari om Bayu Hidayat. 

Sejak dari situ Mas Hyda mulai ngulik tentang Hot Wheels ini, mempelajari seluk beluknya, mempelajari jenis jenisnya, mencari tahu harga pasarannya, dan lain sebagainya. Cari info di Youtube dan Instagram, akhirnya Mas Hyda sedikit sedikit mulai mengenal apa itu Hot Wheels

Sejak saat itu ketika ada kesempatan ke minimarket macam Indomart, Alfamart, dan Alfamidi atau bahkan ketika jalan-jalan dengan Ibu Negara ke Mall pun pasti selalu menyempatkan cari Hot Wheels ini. Tidak terasa dirumah sudah numpuk 30an Hot Wheels hasil beli sana sini, hunting di toko toko atau pun hasil dapat lelangan via Instagram.

Penampakan Koleksian Mas Hyda

Kenapa kok masih utuh di wadahnya? di dunia Diecaster disebut dengan istilah Blister.

Lain kali akan Mas Hyda ceritakan tentang alasan Mas Hyda mempertahankan koleksian dengan kondisi seperti itu. Tapi ada juga kok beberapa item yang sudah di Loose (dikeluarkan dari wadah card-nya) yang akhirnya jadi pajangan di meja kerja Mas Hyda dirumah.

Sekian dulu ocehan Mas Hyda, lain kali akan disambung pembahasan tentang Hot Wheels ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aku dan Hot Wheels

0 comments:

Post a Comment